Minggu, 12 Desember 2010

KESAN-KESAN BELAJAR PENGANTAR TEKNOLOGI INFORMASI

Belajar Pengantar Teknologi Informasi (PTI) di Universitas Singaperbangsa Karawang bagi saya sangat bermanfaat karena sebelumnya saya belum pernah belajar mata kuliah tersebut. Bapak Ade Andri Hendriadi, S.SI ini adalah dosen yang mengajarkan PTI di kampus saya, pertama kali saya belajar PTI oleh beliau, saya tidak tahu istilah-istilah / bahasa computer yang di bicarakan oleh beliau, untungnya beliau menugaskan kami tentang definisi-definisi dari tiap istilah-istilah computer. Tugasnya itu sangat banyak sekali dan harus tulisan tangan di tulis di kertas polio,  anak-anak di kelas saya juga pada ngeluh tentang tugasnya tapi memang benar tugasnya itu sangat bermanfaat bagi kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar